Rabu, 18 September 2013

14OfficialGirls

pagiiiiii :D

ketemu lagi nih :$ hehehe, udah sekian lama nda ketemu wkwkwk, alay yah hahahahahha manapapa, namanya juga manusia :$

kali ini aku mau memperkenalkan 13 teman-temanku, cekidoooottttttt (^-^)

>> ini aku sama amrina :D teman dimana aku sering curhat, hehehehe
      >> aku yang pake headband yah :D ckckckck

>> kalau ini sama Eno , banyak yang bilang kami mirip loh :$ hahahaha, ntahlah dari mana mirip nya --" mungkin karna kami sama-sama cewek xD

>> nah yang di samping kananku itu si Farah, sampingnya lagi si Maya, terus Ariska dan Rya. ini foto waktu masih kelas X smk , masih imut imut kan :$

>> nah foto yang ini pas hbs pengambilan nilai berenang pas kelas X smk :D hehehe
yang meluk aku si Rya, yang pake baju merah si Amrina, sampingnya si Eno
sampingnya lagi si Anisa, terus si Fira, yang berdiri si Riska, nah yang lagi
jongkok si Maya, yang pegang pipi si Ariska, imut imut kan :D iya dong namanya juga
14 Official Girls :$


kayaknya segini aja dulu yah :D baterainya low hehehehe, sampai jumpa lagi :******
SEE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar